DPC LSM KPK Banyuwangi, Konsisten Dalam Pengawasan Korupsi

0
436
DPC LSM KPK Banyuwangi, Konsisten Dalam Pengawasan Korupsi
Kantor Dpc Lsm-KPK Banyuwangi

BANYUWANGI, KPK – Maraknya tingkat korupsi diberbagai wilayah saat ini membuat aktifis anti korupsi semakin mempunyai PR panjang. Salah satunya, LSM-KPK Nusantara(Komunitas Pemantau Korupsi), kini semakin melebarkan sayabnya di berbagai Kabupaten dan Provinsi. Hal ini tentunya untuk mempersempit ruang gerak para koruptor diberbagai daerah.

Jumaat(22/07/2016), Ketua Umum(Ketum) LSM KPK meresmikan kantor DPC. Banyuwangi dengan memasang banner kantor.

Dijelaskannya, diberbagai provinsi kami sudah bentuk DPD dan DPC. “Ini semua demi ikut andil dalam pencegahan dan pemberantasa korupsi, koruptor adalah ancaman bagi Negara, maka dari itu kita tumbangkan bersama,” jelas ketum LSM-KPK, saat di kantor DPC. Banyuwangi.

“Saya tekankan kepada ketua DPC. Banyuwangi untuk segera mungkin melakukan investigasi dan melakukan pelaporan kepada instansi maupun institusi terkait.” Tegasnya.

Ditempat yang sama, ketua DPC Banyuwangi, Nursius Mulyadi, “data-data penyimpangan proyek baik yang bersumber dari APBD/APBN kami sudah mengantongi, tinggal lakukan investigasi akhir dan melakukan pengaduan kepada penegak hukum untuk ditindak lanjuti. Kami akan serius menyikapi korupsi yang ada di Kab. Banyuwangi secara independen dan profesional.” Pungkasnya.(me2t)

Tinggalkan Balasan