DPD Jabar Rayakan HUT LSM KPK ke 1

0
866
Jajaran DPD LSM KPK Jawa Barat dan DPC Indramayu

INDRAMAYU, K P K –Hari jadi LSM KPK Nusantara, yang jatuh pada setiap bulan 03 tiap tahunnya. Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat Melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC Indramayu) menggelar HUT LSM KPK yang ke 1 di tempat rekreasi pantai truntum sukra Indramayu, Jawa Barat, Minggu (19/03/2017).

Adapun acara HUT tersebut dihadiri oleh ketua DPD Jawa Barat, Jointar Gultom. Sementara itu, acara HUT juga sebagai deklarasi pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang sudah terbentuk 17 Kecamatan di Kab. Indramayu.

Kegiatan HUT Saat Berlangsung

Jointar Gultom dalam sambutannya, “kami mengapresiasi anggota saya yang mau memperingati hari jadi LSM KPK Nusantara, yang mana lembaga ini adalah amanah dari ketua umum untuk kita jaga bersama marwah dan kredibilitasnya, semoga dengan acara HUT kali ini LSM KPK Nusantara semakin konsisten dalam tupoksinya sebagai lembaga kontrol anti korupsi.” Ungkap ketua DPD Jabar.

Toyidin, akrab disapa bang toy, ketua DPC Indramayu, mengatakan, ” LSM KPK ini adalah keluarga besar kami, makanya suatu hal yang wajib bagi kami untuk merayakan hari/ bulan jadinya, semoga selalu eksis dan istiqomah dalam mengemban amanah lembaga, khsusnya DPC Indramayu,” ujarnya, saat acara.

Terpisah ketua umum LSM KPK Nusantara, Subhan Adi Handoko, SH, mengungkapkan kebanggaannya kepada jajarannya yang ada diwilayah Jawa Barat, terutamanya kepada DPC Indramayu, “saya ucapkan terimakasih kepada jajaran DPD Jabar, karena sudah mengingat hari jadi LSM KPK yang pertama kalinya, saya berharap kedepannya semua jajaran yang tergabung di LSM KPK se Indonesia, untuk merayakan HUT lembaga kita tercinta, dengan lahirnya LSM KPK ini kita bisa menyambung tali silaturrahmi dan menyatukan misi untuk menjadi pejuang peneyelamat uang rakyat dan mempersempit ruang gerak koruptor. Kawal terus kebijakan publik dan uang rakyat harus sampai kepada rakyat, ” Tikus Negara wajib dibasmi agar tidak menjadi HAMA anggaran ” katanya ber analogi. (tim)

Tinggalkan Balasan