Garut Digoncang Bencana, LSM-KPK Gulirkan Bantuan

0
587
Garut Digoncang Bencana, LSM-KPK Gulirkan Bantuan
Foto: Asep

JAWA BARAT, KPK – Pasca banjir bandang di Garut, pekan lalu. Menggugah perhatian serius terhadap LSM anti Korupsi ini, yaitu ‘KPK Nusantara’ (Komunitas Pemantau Korupsi). Bencana ini, menarik perhatian publick Indonesia hingga manca Negara. Tak terbayangkan , puluhan nyawa melayang, ratusan rumah hancur.

Seketika, LSM-KPK ikut berpartisipasi dalam aksi sosial terhadap korban bencana tersebut.
Dijelaskan, Jointar Gultom, ketua DPD Jabar, “kami selaku Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM), suatu keharusan bagi kami untuk saling berbagi dan terus berupaya menjadi bagian manfaat untuk masyarakat,” jelasnya, dilokasi. Minggu(25/09/2016), saat ditemui Radar-X, sambil memberikan sembako yang timnya sumbangkan.
“Kami berharap, agar supaya korban bencana ini diberikan kesabaran menghadapi segala ujian, pastinya ini bagian dari pembelajaran untuk kita selalu ikhtiar dan lebih peduli terhadap lingkungan,” tandasnya, di penampungan korban bencana Kodim 0611.
Joe menambakan, “sumbangan kami tidak seberapa mas, yang jelas bukan dilihat dari seberapa besar sumbangan kita, melainkan nilai kepedulian terhadap mereka(korban bencana-red).” Pungkasnya.(jatimah/asep)

Tinggalkan Balasan