Tegas!!! Ketum LSM-KPK Perintahkan Anggotanya Untuk Segera Laporkan Semua Temuannya Di Setiap Desa

0
449
Subhan Adi Handoko, SH (Ketua Umum LSM-KPK)

DPP-KPK – Ketua umum KPK (Komunitas Pemantau Korupsi) menyarankan kepada semua jajarannya untuk segera melakukan Pulbaket. Yang ada ditingkat desa DD/ADD jangan sampek kelewatan untuk mengawalnya, jika ada temuan segera laporkan jangan di peti eskan. Begitu jargon ketum KPK, Subhan Adi Handoko, SH.

Dia menyampaikan, “semua anggota diseluruh Wilayah, Provinsi dan Kabupaten, pokoknya semua jajarannya untuk tidak melewatkan setiap hasil temuannya dilapangan, setiap dugaan korupsi wajib diungkap. Negara membutuhkan anak bangsa yang cinta kepada Bangsanya, bukan diam disaat ada maling merong-rong kekayaan Negara kita, paradigma Pemberantasan Korupsi yang kini berubah haluan menjadi “PENCEGAHAN”, kita apresiasi hal itu, mari kita bersama-sama mencegah korupsi sejak saat ini. Jika masih ada yang nekat melakukan Korupsi, kami tidak segan-segan untuk melaporkannya.” Ungkap ketum KPK.

Yang paling rawan penyelewengan adalah di level paling bawah yaitu Desa (DD/ADD), jika kita terus melakukan pengawasan, minimalnya para Kepala Desa masih mikir-mikir yang mau main main dengan Dana Desa tersebut. (Iponk)

Tinggalkan Balasan